NineLiveS Band

Watch & Download This Video




Link Download NineLiveS - Tentang Musik Mp3
tentang musik -NineLiveS_edit version.mp3




Link Download NineLiveS - OOWW...( Ini Cuma Rokenroll ) Mp3
ooww...(ini cuma rokenrol)-NineLiveS.mp3


Link Download NineLiveS - Kalo Tak Suka Mp3
kalo tak suka -NineLiveS.mp3

Jumat, 25 Februari 2011

Jenis-Jenis Gitar termahal dan Terbaik di dunia

Jenis-Jenis Gitar termahal dan Terbaik di dunia1. Menjangkau ke Asia Fender Stratocaster: $ 2.700.000

Gitar ini terjual di lelang di Qatar tahun 2005, untuk mengumpulkan dana untuk keluar Reach ke Asia, amal yang dibentuk untuk membantu korban tsunami. Dikoordinasikan oleh Bryan Adams, ditandatangani oleh Mick Jagger, Keith Richards, Eric Clapton, Brian May, Jimmy Page, David Gilmour, Jeff Beck, Pete Townsend, Mark Knopfler, Ray Davis, Liam Gallagher, Ronnie Wood, Tony Iommi, Angus & Malcolm Young, Paul McCartney, Sting, Ritchie Blackmore, Def Leppard dan Bryan Adams sendiri. Awalnya diambil oleh keluarga kerajaan Qatar untuk $ 1 juta dan kemudian disumbangkan untuk amal, setelah itu dijual lagi ke harga $, 2,7 juta yang berarti bahwa gitar telah menghasilkan total $ 3.700.000 dolar untuk amal.

 
Jenis-Jenis Gitar termahal dan Terbaik di dunia2. Jimi Hendrix's 1968 Stratocaster: Harga Perkiraan $ 2.000.000

Gitar ini dimainkan di Woodstock Hendrix pada tahun 1969. Sejak tahun 1970 hingga 1990 bertugas sebagai drummer Mitch Mitchell, sebelum muncul ke permukaan pada tahun 1990 pada pembukaan Artis Pusat Fender baru lengkap dengan luka bakar rokok di headstock, dan Merek Dagang Jimi merangkai terbalik. Ini dijual di Sotheby's pada tahun yang sama sebesar $ 198.000. Desas-desus mengatakan bahwa Paul Allen (pria Bill Gates 'kanan di Microsoft) dibayar dua juta dolar untuk gitar pada tahun 1998.
Jenis-Jenis Gitar termahal dan Terbaik di dunia3. Bob Marley 22 Custom membuat Washburn seri Hawk: Harga Perkiraan $ 1,2-2000000

Diklasifikasikan sebagai aset nasional oleh pemerintah Jamaika, gitar ini adalah salah satu dari hanya tujuh gitar hidup ikon reggae. Pada tanggal 21 Nopember 1971, setelah pertunjukan di Vancouver, Marley memberikan gitar ke teknisi gitar Gary Carlsen dengan kata-kata, "Ambil saja karena Anda akan mengerti nanti" Amazing, Carlsen mengambil ini sebagai tanda bahwa ia harus menggunakan hadiah. ia telah diberikan kepada dunia yang lebih baik dalam beberapa cara, dan jadi dia mendirikan amal "Journeys yang berbeda-beda," Satu Tujuan, menawarkan gitar sebagai hadiah dalam undian.
Jenis-Jenis Gitar termahal dan Terbaik di dunia4. Blackie - Stratocaster hibrida: $ 959.500

Pada tahun 1970, karena efek dari gitaris lain, Jimi Hendrix, Eric Clapton memutuskan untuk beralih dari gitar Gibson ke Stratocaster. Clapton membeli enam Strats vintage dari toko gitar di Texas untuk seratus dolar masing-masing. Dia memberikan tiga untuk pergi (forGeorge Harrison, Pete Townshend dan Steve Winwood) dan kemudian mengumpulkan bagian-bagian terbaik dari tiga yang tersisa. yang bernama 'Blackie' sebagai selesai gelap. Clapton Blackie dimainkan untuk pertama kalinya pada bulan Januari 1973, dan terus melakukannya hingga ia pensiun pada tahun 1985 karena masalah leher. Blackie dijual pada lelang tahun 2004, dan menjadi salah satu gitar yang paling mahal untuk $ 959.000.
Jenis-Jenis Gitar termahal dan Terbaik di dunia5. Eric Clapton's 1964 Gibson ES0335 TDC: $ 847.500

gitar itu digunakan sebagai gitar Clapton terutama selama tahun 1964, tetapi hanya jarang setelah itu. Butuh harga tertinggi yang pernah dibayarkan untuk Gibson ketika dilelang.
Jenis-Jenis Gitar termahal dan Terbaik di dunia6. Eric Clapton C.F. Martin & Co, circa 1939: $ 791.500

Salah satu gitar Clapton ditambahkan ke daftar ini. Alasan untuk ini adalah bahwa ia adalah salah satu dari beberapa gitaris terkenal yang tidak benar-benar menjual gitar - untuk mengumpulkan uang untuk Crossroads Pusat Rehabilitasi. Pasti ada gitar di luar sana (yang dimiliki oleh Jimmy Page, Van Halen, dll) yang dapat mengambil lebih banyak jika mereka dijual, tapi mereka belum disiapkan untuk dijual.
Jenis-Jenis Gitar termahal dan Terbaik di dunia7. "Lenny" - Stevie Ray Vaughan Fender Stratocaster Komposit 1965: $ 623.500

Great gitaris blues, Stevie Ray Vaughan, yang diterima dari istrinya, Lenny, pada tahun 1980 sebagai hadiah ulang tahun 26, dan menamainya setelah dia. Ini adalah salah satu gitar favoritnya, dan ia digunakan secara ekstensif sampai kematiannya pada tahun 1990. SRV stiker itu pada tubuh gitar ini adalah merek dagang dari mayoritas gitar Stevie Ray Vaughan, sebuah kebiasaan yang dijemput dari saudara Jimmie yang memulai tren ini di hadapannya. Pada tahun 2004 itu menjadi yang pertama dan hanya satu gitar yang pernah dirilis dijual real, untuk mengumpulkan uang untuk amal.
Ia dibangkitkan $ 623.500 di lelang untuk manfaat Crossroads Centre di Antigua.
Jenis-Jenis Gitar termahal dan Terbaik di dunia8. George dan 1964 Gibson SG John: $ 570.000

gitar ini digunakan oleh The Beatles antara 1966 dan 1969. George Harrison menggunakannya saat merekam dan berkeliling album Revolver, sementara John Lennon yang digunakan selama sesi untuk The White Album. Itu diberi byGeorge Petrus Ham, dari band rock Badfinger, dan setelah kematiannya berbaring belum ditemukan hingga tahun 2002. Ini dijual kepada seorang penawar anonim pada lelang tahun 2004, untuk mengejutkan $ 570.000.
Jenis-Jenis Gitar termahal dan Terbaik di dunia9. Eric Clapton Stratocaster Daun Emas: $ 455.550

Disusun oleh Eric Clapton pada tahun 1996, sekitar waktu ulang tahun 50 Fender's. Clapton dilaporkan menginginkan sesuatu yang dapat menggantung di museum seperti Louvre, dan disampaikan dengan Fender Custom Mulai, disepuh dengan emas 23K. Lalu masuk ke produksi, menjadi gitar tanda tangan pertama perusahaan. Asli dijual di lelang oleh Christie's untuk $ mengesankan 455.000 pada tahun 1997.
Jenis-Jenis Gitar termahal dan Terbaik di dunia10. 1949 Fender Broadcaster prototipe: $ 375.000

benda padat prototipe pertama Leo Fender yang menjadi template untuk salah satu gitar yang paling populer yang pernah dibuat (kemudian dikenal sebagai Telecaster Fender). Meskipun Les Paul lebih cepat dari sasaran dalam membuat gitar tubuh pertama padat, model khusus ini adalah kunci untuk nasib perusahaan di dunia gitar listrik yang paling sukses, dan dengan demikian sejarah sangat penting. Dijual ke kolektor pribadi pada tahun 1994, untuk $ 375,000, harga tertinggi yang pernah dibayarkan untuk sebuah gitar pada saat itu.

sumber : http://ksatriasoppeng.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar