NineLiveS Band

Watch & Download This Video




Link Download NineLiveS - Tentang Musik Mp3
tentang musik -NineLiveS_edit version.mp3




Link Download NineLiveS - OOWW...( Ini Cuma Rokenroll ) Mp3
ooww...(ini cuma rokenrol)-NineLiveS.mp3


Link Download NineLiveS - Kalo Tak Suka Mp3
kalo tak suka -NineLiveS.mp3

Rabu, 26 Januari 2011

Aksi Slash Tak Lekang Oleh Waktu

Setelah mengguncang Surabaya, akhirnya Jakarta terpuaskan oleh pertunjukan spesial dari Slash. Membawakan beberapa lagu lawar dari band sebelumnya, Gun 'N Roses, Semalam (3/8) di Istora Senayan, Slash membakar panggung untuk penonton Jakarta.

Konser Bertajuk Slash and Friends World berlangsung selama dua jam sejak pukul 20.30 WIB. Para penggemar gitaris keriting panjang ini disuguhkan dengan deretan lagu baru dan lawas yang dirangkai dengan apik.



Bermain di Jakarta, Slash lengkap membawa Myles Kennedy (vokal), Bobby Schneck (gitar), dan Brent Fitz (drum). Slash membawakan 19 lagu. Konser dibuka dengan lagu Gost, Mean Bone, Night Train, Dirty Little Thing yang merupakan lagu-lagu Slash dari albumnya bersama Slash Snakepitt dan Velvet Revolver. Dan nggak ketinggalan juga aksi solo dari Slash yang membuat pertunjukkan semakin hebat di atas panggung.

Lagu lawas bertajuk Paradise City  menjadi penutup yang tak kan terlupakan oleh para penggemar Slash di Indonesia. Penonton seakan berada di era kejayaan Guns N' Roses, Slash dan sang vokalis Myles Kennedy mengajak semua penonton bernyanyi dengan membentuk koor panjang yang dahsyat dan membuat akhir pertunjukan yang spesial. Konser tadi malam sukses berat!!! (zet/ft:leonardus wisnu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar