NineLiveS Band

Watch & Download This Video




Link Download NineLiveS - Tentang Musik Mp3
tentang musik -NineLiveS_edit version.mp3




Link Download NineLiveS - OOWW...( Ini Cuma Rokenroll ) Mp3
ooww...(ini cuma rokenrol)-NineLiveS.mp3


Link Download NineLiveS - Kalo Tak Suka Mp3
kalo tak suka -NineLiveS.mp3

Rabu, 26 Januari 2011

FLOWERS Band: Bangkitnya Band Lawas Pemuja Rock N' Roll

FLOWERS? Untuk pemuja rock n' roll di Indonesia, nama band yang satu ini seperti 'roh' bergenyatangan. Disebut-sebut terus, meski sosok fisiknya seperti 'hidup segan, mati tak hendak'. Personilnya memang masih ada, tapi "kegairahan" mereka untuk menghidupkan band ini seperti separo-separo.

Kalau kini kabar FLOWERS Band bangkit lagi, tentu bukan sekedar euforia lantaran banyak baru bermunculan. Juga bukan sekedar mengenang sukses masa lalu indah. Mereka mekar lagi meski awalnya hanya diawaki dua personikl lawas Boris Simanjuntak (gitar) session player Melly Goeslow, Iwa K, Nugie, Oppie Andaresta dan Njet Barmansjah (vocal). Njet sendiri pernah gabung di Powerslaves. Band beraliran rock n’ roll asal Semarang.

FLOWERS sekarang memilih jalur indie sebagai langkah awal kembalinya ke blantika musik Indonesia. Sempat menggaet Hendry Satriawan (x-Junior) sebagai dalam pengerjaan musik, Flowers “versi 2” juga memerpkuat diri dengan masuknya Dado sebagai drumer dan Leo sebagai pencabik bass (session player Nuggie,Katon).

Sedikit menoleh ke belakang, FLOWERS dibentuk tahun 90-an berawal dari nongkrong bareng di markas Slank di Potlot. Ketika itu Flowers sempat melahirkan satu album berjudul "17 Tahun Ke atas" dengan formasi Boris, Bongky (BIP), Njet, Cole (almarhum) dan Chilink (sekarang Bunglon/DJ).

Band ini kemudian vakum (kalau tidak mau dikatakan bubar) awal tahun 2000-an. Para personilnya memilih sibuk dengan kehidupannya masing-masing terutama setelah Cole (gitar) dipanggil oleh Sang Pencipta. Akankah FLOWERS tetap menjadi sejarah rock n' roll saja? Atau kini mereka bangkit dan berdiri sejajar dengan band-band baru yang lebih muda? Lihat saja nanti...[joko/foto: istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar