NineLiveS Band

Watch & Download This Video




Link Download NineLiveS - Tentang Musik Mp3
tentang musik -NineLiveS_edit version.mp3




Link Download NineLiveS - OOWW...( Ini Cuma Rokenroll ) Mp3
ooww...(ini cuma rokenrol)-NineLiveS.mp3


Link Download NineLiveS - Kalo Tak Suka Mp3
kalo tak suka -NineLiveS.mp3

Senin, 24 Januari 2011

EDANE TIME TO ROCK

Time To Rock:
Artist:Edane
Album:Time To Rock
View:10835

Time To Rock

Eksis dari tahun ’90-an, EDANE di tahun 2005 ini kembali menunjukkan taringnya lewat raungan distorsi gitar dan vokal yang meledak-ledak serta hentakan dram menggreget dalam sebuah albumbertitel TIME TO ROCK.  Akar “Heavy Metal” yang memang telah melekat dalam tubuh EDANE kembali digulirkan di dua belas lagu yang punya sosok modern. Kehadiran Robby di sisi vokal pun semakin menambah ganasnya penampilan EDANE dalam album ini.

Single Rock In ’82 contohnya. Single ini menjadi sapaan bagi para EdaneFreak untuk bernostalgia dengan musik EDANE. Pencampuran citra rock ’80 dan modern menjadi santapan istimewa yang menggambarkan fase-fase yang telah ditempuh EDANE. Keras dan ber”nada”. Belum lagi single Ini Aku yang ingin menunjukkan sekali lagi eksistensi EDANE ditengah hiruk pikuknya industri musik rock tanah air dewasa ini.

Materi-materi untuk menggarap album ini dikumpulkan dari sahabat-sahabat nongkrong bareng. Contohnya di lagu Kilat yang musik dan liriknya digarap bareng oleh Eet dengan sepupunya, Oong. Sahabat yang lain seperti Hendra dan Awank ikut membantu menggarap lagu Sampai Kapan.

Sound old-skool diset agar keluarnya tetap oke walaupun simple dan sederhana, Lirik berbahasa Inggris pun bukan hanya sebagai sempalan semata, EDANE memandang bahwa musik rock yang mereka bawakan, memang harus dibawakan dengan bahasa asli asal musik tersebut. Namun mereka tetap brilian dengan memadukan dua bahasa, Indonesia dan Inggris, dalam Judgement Day danTime & Time.

Vokal Robbie telah ditempa dalam kawah candradimuka saat menggarap single Cry Out yang masuk di soundtrack SPIDER-MAN 2. Ia pun tak menemukan kesulitan membawakan lagu-laguEDANE di album ini. Vokal Robby dinilai telah memenuhi standar vokal EDANE. Lagu Cry Out sendiri kembali masuk dalam album TIME TO ROCK ini.

Power Fajar penggebuk beduk Inggris EDANE masih tetap bertenaga, sama seperti saat awal EDANE memulai debutnya. Begitupun performa Iwan mencabik bass menunjukkan kelasnya di area rock yang EDANE mainkan. “Saat ini EDANE hanya ingin meneruskan apa yang telah dicapai, kami hanya ingin menunjukkan EDANE tetap ada,“ papar Eet Sjahranie, gitaris sekaligus motor EDANE. 

Sambutlah kembalinya EDANE. Melodi vokal yang lebih simple, unsur blues diminimalis demi mengentalkan sisi hard-rock telah meyakinkan langkah EDANE untuk mendapatkan hatipendengarnya lebih luas. Oke dude, lets bangs your heads on, it’s TIME TO ROCK !!!








Album Time To Rock Track Listing :
1. Rock In ’82
2. Kilat
3. Tak Kan Menghilang
4. Cahaya
5. Ini Aku
6. Cry Out
7. Time To Rock
8. Judgement Day
9. Time & Time
10. Dia
11. Sampai Kapan
12. Untuk Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar